Inilah Tips Menghilangkan Bekas Luka Knalpot - Kulit mulus adalah bagian terpenting bagi kalangan orang, memang tak mudah untuk mempunyai kulit yang mulus. Apalagi jika Anda sudah terlanjur mempunyai luka, entah disebabkan apapun dan bekas luka itu tak kunjung menghilang. Dan paling banyak yang dialami setiap orang yaitu mereka pernah mengalami bekas luka karna terkena knalpot yang panas. Ini mengakibatkan kulit kaki Anda akan muncul bekas luka hitam yang tidak mudah untuk dihilangkan. Nah, cara untuk menghilangkan bekas luka karna knalpot.

Inilah Tips Menghilangkan Bekas Luka Knalpot
Inilah Tips Menghilangkan Bekas Luka Knalpot


Inilah Tips Menghilangkan Bekas Luka Knalpot

1. Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpo Dengan Air Hangat
Proses ini adalah penanganan luka yang masih sangat baru. Jika kaki Anda Baru saja terkena knalpot, segeralah rendam kaki Anda dengan air hangat dengan suhu normal +/- 27 c selama 5 sampai 10 menit. Tujuannya agar suhu kulit yang terluka segera netral. Sebab bagian tersebut mengalami peningkatan suhu bagian dalam. Jika telah selesai, usahakan oleskan dengan salep khusus luka bakar yang kualitasnya memang terjamin misalnya bioplacenton.

2. Menggunakan Air Bekas Rendaman Beras
Jika Anda ingin memasak nasi biasanya beras dicuci terlebih dahulu. Lalu ambillah air bekas rendaman beras tersebut untuk pengobatan luka pada kulit Anda yang terkena panas knalpot. Campurkan air beras tersebut dengan dengan 15 ons kencur kemudian ditumbuk. Setelah merata, oleskan ramuan tersebut di daerah kulit yang terluka. Lakukanlah pengobatan tersebut dengan teratur selama 2 minggu. Cara tersebut cukup ampuh untuk menghilangkan bekas luka pada kulit karena knalpot.

3. Menggunakan Cairan Kayu Bakar
Pilihlah beberapa jenis kayu yang bila dibakar akan mengeluarkan cairan, biasanya saat kayu agak basah. Oleskan cairan yang keluar dari kayu bakar tersebut di daerah kulit yang terkena knalpot. Lakukan beberapa kali secara rutin hingga bekas luka hilang.

Lakukanlah cara tersebut dengan rutin hingga bekas luka hilang. Bekas luka knalpot memang sulit untuk hilang, luka akan cepat hilang jika penanganan awal luka tersebut diobati secara tepat dan tidak dibiarkan saja.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Tips Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top